Pengumuman!

Untuk beberapa anime di stop sementara dan akan di update secepatnya. Mohon maaf atas keterlambatanya, dikarenaka salah satu admin sedang tidak bisa karena banyak tugas kuliah.

Untuk Tema windows kami sudah mengupload banyak tema tapi karena terkendala kemalasan untuk memposting jadi mohon maaf. Jika ada yang request temanya akan kami langsung posting tema yang diinginkan! jadi kalau mau update cepat request aja.

Nisekoi Akan Dibuat OVA dan Game PS Vita

by Unknown , at 4:01 pm , have 0 comments
Ada yang suka Anime Nisekoi? ada kabar baik nih buat kalian pecinta anime Nisekoi, Nisekoi akan hadirkan OVA dan Game PS Vita. Simak Selengkapnya.
Pada edisi ke-25 Weekly Shonen Jump Magazine tahun ini diumumkan, manga komedi-romance karya Naoshi Komi, “Nisekoi” akan dibuat OVA-nya. OVA-nya sendiri akan dirilis satu paket dengan manga Nisekoi volume 14.
OVA yang berdurasi 25 menit ini akan mengambil cerita dari chapter 58 sampai 64. Staf dan seiyuu yang berperan dalam anime yang masih tayang juga ikut mengerjakan OVA ini.
Nisekoi
Sementara untuk game-nya, Konami saat ini sedang mengerjakan game di konsol PSVita yang akan disiapkan rilis di musim gugur.
Nisekoi
Nisekoi sebelumnya sudah pernah dibuat game-nya di Android dan iOS, dan anime berjudul sama juga sedang tayang. Dengan resminya berita game Nisekoi dalam pengembangan, sudah pasti Shonen Jump akan mengabarkan sneak peek game-nya di edisi mendatang.
source: ANN, Crunchyroll.
Nisekoi Akan Dibuat OVA dan Game PS Vita
Nisekoi Akan Dibuat OVA dan Game PS Vita - written by Unknown , published at 4:01 pm, categorized as Berita , Seputar Anime . And have 0 comments
No comment Add a comment

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak.

Cancel Reply
GetID

Mana Yang Lebih Anda Sukai?

Copyright ©2013 KuroiNime
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger